Atletico Madrid Akhirnya Mengaku Tertarik Gaet Bomber PSG

Paris Saint Germain vs Chelsea di Babak 16 Besar Liga Champions
Sumber :
  • REUTERS/Philippe Wojazer

VIVA.co.id - Kabar ketertarikan Atletico Madrid terhadap Edinson Cavani ternyata bukan isapan jempol. Staf pelatih Los Rojiblancos, Oscar Ortega, mengakui bahwa timnya berminat untuk mendatangkan bomber Paris Saint-Germain tersebut.

Ortega mengatakan, pihaknya tengah mempertimbangkan kemungkinan untuk merekrut pemain 28 tahun tersebut. Dia pun tak membantah bahwa timnya akan menggunakan jasa Diego Godin untuk menyakinkan Cavani pindah ke Vicente Calderon.

"Ya, ada (ketertarikan) dan saya akan senang jika bisa merekrutnya. Untuk kami, dan untuk dia juga," kata Ortega kepada Radio 1010.

Atletico sudah lama diberitakan tertarik dengan Cavani. Pelatih Diego Simeone dikabarkan tak puas dengan penampilan Mario Mandzukic yang baru diboyong dari Bayern Munich musim ini.

Cavani pun dilaporkan sudah tak betah tinggal bersama PSG. Pemain Uruguay itu kalah bersaing dengan Zlatan Ibrahimovic dan Ezequiel Lavezzi yang lebih dipercaya mengisi lini depan Les Parisiens.

Untuk mewujudkan ambisinya tersebut, Atletico akan total dalam merayu Cavani dan PSG. Bahkan, klub La Liga ini rela untuk menjual dua pemain bintangnya demi mendapatkan Cavani.

'Tiga Kandidat Pemain Terbaik Eropa Tidak Layak'

![vivamore="Baca Juga :"]

Atletico Siap Libas Barca dan Madrid Musim Depan

Real Madrid di Antara Barcelona di El Clasico & Atletico

Real Madrid Ternyata Punya 'Jam Sial' di Kandang Barcelona

Juventus Selangkah Lagi Dapatkan Pengganti Pogba?

Mourinho Hibur Diri Usai Chelsea KO di Liga Champions

[/vivamore]
Pemain PSG, Jese Rodriguez, dan kekasihnya, Aurah Ruiz .

Kekasih Seksi Curi Perhatian Saat Presentasi Pemain Baru PSG

Presiden PSG, Nasser Al-Khelaifi, memimpin perkenalan pemain.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016