Rekor Buruk Ancelotti di Markas Barcelona

Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti
Sumber :
  • REUTERS/Juan Medina
VIVA.co.id
Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN
- Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti ternyata memilki catatan buruk setiap bertandang ke Camp Nou. Pelatih asal Italia itu tidak pernah mencicipi kemenangan setiap memimpin skuad di markas Barcelona itu.

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Dilansir laman olahraga Spanyol, Marca, Minggu 22 Maret 2015, Ancelotti tercatat empat kali memimpin skuad asuhannya melawan Barcelona di Camp Nou. Hasilnya dia memetik kekalahan dan dua hasil imbang.
Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya


Kunjungan pertama terjadi di babak penyisihan Liga Champions 2004. Saat itu AC Milan yang diasuh Ancelotti tumbang 1-2 dari Barcelona di Camp Nou. Dan itu terulang dua tahun berikutnya di ajang yang sama.


Tim asuhan Ancelotti, Milan, hanya bermain imbang tanpa gol melawan Barcelona di semifinal Liga Champions 2006. Milan pun gagal melaju ke final, sebab di leg pertama di San Siro, mereka kalah 0-1.


Di tahun 2013, Ancelotti yang membesut Paris Saint Germain hanya bermain imbang 1-1 di Camp Nou di babak knockout Liga Champions. Alhasil, PSG gagal melaju, sebab mereka bermain imbang 2-2 di kandang sendiri.


Dan kunjungan terakhir Ancelotti ke Camp Nou terjadi musim lalu. Madrid asuhan Ancelotti keok 1-2 dari Barca di ajang La Liga. Di musim itu, Madrid dan Barcelona gagal juara La Liga.


Alhasil, akhir pekan ini akan menjadi penentu, apakah Ancelotti akan mengakhiri rekor buruknya atau justru berlanjut? Madrid akan ke Camp Nou melawan Barca dalam lanjutan La Liga, Senin dinihari, 23 Maret 2015.



![vivamore="
Baca Juga
:"]

Torres Cetak Gol Cepat, Atletico Gasak Getafe

Kane Hattrick, Drama 7 Gol Tercipta di Markas Spurs

Perang Wags Liverpool Vs MU

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya