Ramos Anggap Madrid Belum Tertinggal Jauh dari Barcelona

Sergio Ramos rayakan gol ke gawang Cruz Azul
Sumber :
  • REUTERS/Youssef Boudlal

VIVA.co.id - Kekalahan Real Madrid dalam El Clasico membuat mereka tertinggal empat poin dari sang pemuncak, Barcelona. Meski begitu, bek Sergio Ramos mengimbau rekan-rekannya agar tidak berkecil hati.

Bagi Ramos jarak dengan Barcelona itu tidak terlalu jauh. Dengan kompetisi masih menyisakan 10 pertandingan, peluang Los Blancos merebut gelar tetap terbuka.

"Mereka memang berada di puncak, tapi itu hanya empat poin. Kita tidak boleh menyerah. Madrid pernah mengalami hal buruk kehilangan gelar padahal sudah unggul tujuh poin dari rival. Saya pikir itu juga bisa terjadi pada Barcelona sekarang," kata Ramos dikutip Football Espana.

Pada laga di Camp Nou semalam, Madrid kalah 1-2 dari Barcelona . Jeremy Mathieu membuka keunggulan El Barca pada menit 19 dengan gol tandukan kepala menyambut umpan free kick Lionel Messi.

Madrid berhasil menyamakan kedudukan melalui sontekan Cristiano Ronaldo di menit 31 yang meneruskan umpan tumit Karim Benzema.

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Sementara gol kemenangan Barcelona lahir pada menit 56, lewat aksi Suarez yang menuntaskan umpan terobosan lambung Dani Alves. (umi)

![vivamore="Baca Juga :"]

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

'Saingi' Suarez, Pesepakbola Ini Sudah Dua Kali Gigit Lawan

ManCity Mulai Intip Peluang Kejar Chelsea

Rooney Gagal Hapus Kutukan di Markas Liverpool

Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia
[/vivamore]
Striker Barcelona, Lionel Messi

Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN

Tapi, keputusan tersebut tergantung pada penilaian Luis Enrique.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016