Jebol Barca, CR7 Samai Koleksi Gol El Clasico Legenda Madrid

Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • REUTERS/Andrea Comas

VIVA.co.id - Real Madrid harus mengakui ketangguhan Barcelona dalam lanjutan La Liga, Senin, 23 Maret 2015. Bertandang ke Camp Nou, Los Blancos dipaksa menyerah 1-2 pada El Clasico Jilid II tersebut. 

Meski gagal membawa poin, namun penyerang Madrid, Cristiano Ronaldo, kembali tampil memukau dalam duel ini. Pemain yang akrab dijuluki CR7 tersebut menjadi penyumbang satu-satunya gol bagi Madrid usai menjebol gawang tuan rumah pada menit ke-31.

Gol ini sekaligus menambah koleksi Ronaldo di El Clasico. Hingga saat ini, pemain yang pernah merumput bersama Manchester United tersebut telah mengemas 15 gol selama tampil di El Clasico. CR7 kini berada di depan Gento Puskas dan Cesar dengan 14 gol.

Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN

Tambahan satu gol sekaligus menyamai koleksi milik legenda hidup Madrid, Raul Gonzales. Keduanya kini hanya terpaut 3 gol dari top scorer Madrid pada El Clasico, Di Stefano. Namun torehan ini di bawah koleksi El Clasico penyerang Barca, Lionel Messi, 21 gol. 

Sayang, seperti dilansir AS, tambahan satu gol tak mampu menghindarkan Madrid dari kekalahan. Tuan rumah menang 2-1  lewat gol Jeremy Mathieu pada menit ke-19 dan Luis Suarez (56'). Tambahan tiga poin membuat Barcelona semakin menjauh dari Madrid dengan 68 poin dari 28 laga. (umi)

![vivamore="
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo
Baca Juga :"]
Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

'Saingi' Suarez, Pesepakbola Ini Sudah Dua Kali Gigit Lawan

ManCity Mulai Intip Peluang Kejar Chelsea

Rooney Gagal Hapus Kutukan di Markas Liverpool

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya