Ditekuk Barca, Bek Madrid Enggan Kibarkan 'Bendera Putih'

Bek kiri Real Madrid, Marcelo.
Sumber :
  • REUTERS/Sussana Vera
VIVA.co.id
Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN
- Real Madrid harus menderita kekalahan di laga El Clasico jilid II, Minggu, 22 Maret 2015 (Senin dini hari WIB). Los Blancos tumbang 1-2 dalam laga yang berlangsung di Camp Nou tersebut.

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Kekalahan ini membuat Madrid tertinggal empat poin dari Barca di klasemen La Liga. Meskipun demikian, bek El Real, Marcelo belum mau mengibarkan bendera putih.
Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya


"Kami tak akan pernah menyerah. Kami akan terus berjuang dan menyadari kesalahan kami, jadi tak akan mengulanginya lagi," kata Marcelo seperti dilansir situs resmi Madrid.


"Sekarang, kami tak tergantung pada diri kami sendiri. Ini lebih menyulitkan. Namun, kami akan berjuang hingga akhir," tegas pemain internasional Brasil ini.


Dua gol kemenangan Blaugrana dicetak Jeremy Mathieu di menit 19 dan Luis Suarez di menit 56. Los Blancos hanya bisa membalas lewat gol Cristiano Ronaldo di menit 31.


"Kami tampil lebih baik dalam beberapa bagian permainan. Kami punya penguasaan bola lebih baik dari Barcelona di babak pertama dan di awal babak kedua. Namun, pada akhirnya mereka yang lebih baik," ucap Marcelo.


"Itu adalah laga penting di mana kami sebenarnya bisa lebih bagus dari mereka. Namun, masih ada laga tersisa dan kami akan terus berjuang," tegas pemilik nama lengkap Marcelo Vieira da Silva JĂșnior ini.


Madrid mengumpulkan 64 poin dari 28 pertandingan, sedangkan Barca kokoh di puncak klasemen dengan 68 poin. Selanjutnya, Los Blancos bakal menjamu Granada di Santiago Bernabeu, Minggu, 5 April 2015.

![vivamore="
Baca Juga
:"]

'Harusnya Ada 2 Pemain Liverpool yang Kena Kartu Merah'

Proses Naturalisasi Beres, Bek Persipura Akhirnya Jadi WNI

Legenda Liverpool: Tak Ada Maaf untuk Gerrard

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya