Usai El Clasico, Mobil Bale Diserang Fans Madrid

Gareth Bale
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN
-  Kekalahan dari Barcelona di duel El Clasico ternyata membuat fans Real Madrid kehilangan kendali. Fans Los Blancos terlibat keributan dengan pemain pujaan mereka sendiri.

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Setelah pertandingan di Camp Nou, pemain Madrid pulang ke rumahnya masing-masing. Beberapa fans Los Blancos ternyata menunggu di markas latihan Madrid, Valdebebas.
Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya


Saat para pemain muncul, fans melampiaskan kemarahan mereka. Menurut laporan
AS
, fans melontarkan caci maki saat para pemain hendak pulang dengan menggunakan mobil. Mobil Bentley putih yang dikendarai Gareth Bale menjadi sasaran kemarahan fans.


Fans terus mempertanyakan sikap para pemain saat laga melawan Blaugrana. Keteganan sempat meningkat saat pemain Madrid, Jese Rodriguez memberhentikan mobil dan menurunkan kaca jendela.


Bek El Real, Sergio Ramos tak bisa terima dengan perilaku fans. "Ada apa dengan kalian? Apa kalian pikir sikap kalian benar?" kata Ramos.


Duel El Clasico dimenangkan Barca dengan skor 2-1. Dua gol kemenangan Blaugrana dicetak Jeremy Mathieu di menit 19 dan Luis Suarez di menit 56. Los Blancos hanya bisa membalas lewat gol Cristiano Ronaldo di menit 31.

![vivamore="
Baca Juga
:"]

Mourinho Janji Bakal Sering Turunkan Remy

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya