Ditanya soal El Clasico, Pemain Madrid Ini Bungkam

Bek kiri Real Madrid, Marcelo.
Sumber :
  • REUTERS/Sussana Vera
VIVA.co.id
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo
- Bintang Real Madrid asal Brasil Marcelo enggan ditanyakan tentang kekalahan timnya dari Barcelona. Itu terjadi ketika dia baru tiba di Paris, Prancis, Senin kemarin.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Senin dini hari, Madrid dipecundangi Barcelona dengan skor 1-2 dalam lanjutan La Liga. Dua gol Barca dicetak Jeremy Mathieu (19) dan Luis Suarez (56). Sementara gol Madrid dicetak Ronaldo (31').
Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia


Kekalahan ini membuat Madrid kini tertinggal empat poin dari Barcelona yang ada di puncak klasemen sementara La Liga. Namun Marcelo enggan mengomentari situasi ini saat berada di Paris.


"Saya tidak akan berbicara tentang Real Madrid. Saya hanya akan menjawab pertanyaan tentang tim nasional," kata Marcelo saat dihadang sejumlah wartawan Prancis, Selasa, 24 Maret 2015.


Kehadiran Marcelo di Paris memang bertujuan untuk memperkuat skuad Brasil yang akan menghadapi timnas Prancis dalam sebuah laga ujicoba yang akan digelar di Stade de France, Kamis besok.


"Saya sangat antusias menyambut laga nanti. Saya juga merasa bangga bisa mewakili negara saya. Saya akan berjuang keras, tapi seleksi tim itu adalah keputusan pelatih. Laga melawan Prancis adalah tantangan."

![vivamore="
Baca Juga
:"]

El Clasico Memicu Berputarnya Roda Nasib Barca-Madrid

Injak Kaki Kiper MU, Skrtel Resmi Didakwa FA

Trio Kiper Korsel U-23 'Disiksa' Jelang Pra Piala Asia

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya