Usai Diving, Ronaldo Hasut Wasit Sambil Pegang Alat Kelamin

Megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo.
Sumber :
  • Marca
<
VIDEO: Begini Reaksi Ronaldo saat Lihat Trofi Konfederasi
p>
Reaksi Ronaldo Saat Tunggangi Hypercar Tercepat Sejagat
VIVA.co.id - El Clasico selalu menyisakan banyak cerita. Pada edisi terakhir, yang digelar di Camp Nou, Senin 23 Maret 2015 dini hari WIB pun demikian. Tingginya tensi laga menghadirkan banyak benturan, intrik, hingga drama yang kemudian tertangkap oleh kamera.
Cuma 4 Jam Barcelona Nikmati Puncak Klasemen LaLiga
 
Salah satunya terjadi pada winger andalan Real Madrid, Cristiano Ronaldo. Di tengah-tengah laga, Ronaldo dianggap wasit sengaja menjatuhkan diri. Padahal benturan dengan pemain Barcelona amat minim. Pemain terbaik dunia FIFA 2014 itu pun mendapat kartu kuning. 
 
Dilansir 101 Great Goals, dalam salah satu sudut pandang rekaman video, Ronaldo, tampak kecewa dengan kartu kuning tersebut. Dia kemudian berteriak kepada sang pengadil, "Hey, (Antonio) Mateu! Kamu senang kan? Kamu senang?" ucap eks pemain Manchester United itu. 
 
Tak sampai di situ, sesaat kemudian Ronaldo juga kembali berteriak dengan ucapan yang sama. Namun, kali ini disertai gerakan sambil memegang alat kelamin. Entah memang gatal atau sengaja ditujukan kepada wasit, sebagai gestur hinaan.
 
Sebelumnya, Ronaldo juga terlibat dengan urusan diving di El Clasico kemarin. Pemain dengan koleksi tiga Ballon 'Or tersebut menjadi "korban" aksi berlebihan Javier Mascherano. Usai melihat sang lawan diving, Ronaldo tampak menjewer kuping Mascherano.
 
Adapun pertandingan berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Barcelona. Jeremy Mathieu membuka gol bagi tuan rumah, sebelum kemudian disamakan oleh Ronaldo. Dan, Luis Suarez pun menjadi penentu kemenangan Blaugrana lewat golnya di babak kedua. (ase)

![vivamore="Baca Juga :"]

 
 
 

[/vivamore]

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya