Kalah di El Clasico, Ronaldo Sebut Pemain Madrid 'Sampah'

Karim Benzema dan Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • Zimbio
<
'Anak Ajaib' Barcelona Catatkan Rekor Baru di Liga Champions
p>
Hubungan Messi dengan Barcelona Retak?

VIVA.co.id - Raut kekecewaan tampak di wajah para pemain Real Madrid, usai timnya kalah 1-2 dari Barcelona pada El Clasico di Camp Nou, Senin 23 Maret 2015 dini hari WIB. Bahkan, saking kesalnya, winger Los Blancos, Cristiano Ronaldo, sampai mengata-ngatai timnya sendiri. 


Hal itu diungkap oleh channel Deportes Cuatro, yang memiliki spesialisasi dalam menyorot gerak-gerik hingga ucapan para pemain yang sedang bertanding. Bahkan, mereka sampai mempekerjakan pembaca bibir untuk mengungkap apa yang dibicarakan oleh para pemain.

Messi Buka-bukaan soal Kegagalan Barcelona Pulangkan Neymar

Dilansir 101 Great Goals, Ronaldo berjalan keluar lapangan bersama rekannya, Karim Benzema, usai pertandingan. Sambil memasang wajah kesal, pemain asal Portugal itu kemudian mengucapkan "Nos cagamos todos", yang berarti "Kita semua sampah".

Ronaldo memang amat kecewa menghadapi kenyataan timnya kalah. Pasalnya, satu gol mantan pemain Manchester United tersebut tak ada artinya bagi Madrid. Bahkan, dia juga mendapat kartu kuning karena kedapatan diving oleh wasit. 

Kekalahan itu membuat Los Merengues kian sulit mengejar Barcelona yang nyaman di puncak klasemen sementara La Liga. Saat ini, El Real masih di peringkat 2 dengan koleksi 64 poin, tertinggal 4 angka dari tim asuhan Luis Enrique itu. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya