Madrid Kalah dari Barca, Ancelotti Lanjutkan Rekor Buruk

Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti
Sumber :
  • REUTERS/Juan Medina
VIVA.co.id
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo
- Kekalahan 1-2 Real Madrid dari Barcelona di El Clasico, akhir pekan lalu, menambah panjang catatan buruk Carlo Ancelotti. Pelatih asal Italia itu kerap menuai hasil buruk setiap melawan tim besar di liga domestik.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Dilansir laman sepakbola Spanyol, AS, Selasa 24 maret 2015, selama dua tahun menukangi Los Blancos, statistik
Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia
head to head Madrid asuhan Ancelotti kala melawan Barca dan Atletico Madrid, sangat buruk: Kalah enam kali, imbang sekali dan menang sekali.


Dan faktanya, catatan buruk Ancelotti ini bukan hanya terjadi saat dia menangani Madrid. Catatan kurang mentereng juga dia torehkan kala menangani Juventus, AC Milan hingga Paris Saint Germain (PSG).


Sejak memulai karier kepelatihan pada 1999, dari 71 pertemuan dengan tiga klub besar di liga domestik, Ancelotti membukukan 26 kemenangan, 17 imbang dan 28 kekalahan.


Contohnya saat dia menangani AC Milan. Rossoneri asuhan Ancelotti membukukan 15 kekalahan, 10 hasil imbang dan 13 kemenangan melawan tim besar seperti AS Roma, Internazionale dan Juventus.


Satu-satunya catatan terbaik adalah saat Ancelotti menangani Chelsea. Dari delapan pertemuan menghadapi tim besar pesaing gelar Premier League (MU dan Arsenal), Chelsea menorehkan enam kemenangan dan hanya menelan dua kekalahan. (one)



![vivamore="
Baca Juga
:"]

El Clasico Memicu Berputarnya Roda Nasib Barca-Madrid

Injak Kaki Kiper MU, Skrtel Resmi Didakwa FA

Trio Kiper Korsel U-23 'Disiksa' Jelang Pra Piala Asia

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya