Penyerang Mobil Pemain Real Madrid Dijatuhi Sanksi

Gareth Bale
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id - Real Madrid menjatuhkan sanksi kepada peyerang mobil Gareth Bale dan Jese Rodriguez seusai laga El Clasico, Minggu kemarin. Pelaku dilarang masuk fasilitas klub raksasa La Liga tersebut.

Keputusan ini diambil setelah komisi disiplin menggelar rapat mendadak usai kejadian itu. Namun, sanksi lainnya baru diambil menunggu hasil penyelidikan.

Malam Bersejarah di Liga Champions, Pemuda 19 Tahun Kalahkan Messi

Madrid sudah mengetahui indentitas sang pelaku. Salah satu di antaranya adalah anggota resmi fans Real Madrid.

"Real Madrid telah diberitahu Komisi Nasional Anti Kekerasan Spanyol soal insiden yang terjadi, serta identitas dari individu yang bertanggung jawab agar menerapkan sanksi yang dinilai tepat," ujar pihak Real Madrid, seperti dilansir Soccerway.

Bukan hanya itu, Los Blancos juga berencana untuk mengambil langkah lebih keras agar menimbulkan efek jera. "Real Madrid akan mengambil tindakan hukum yang berlaku terhadap orang yang bertanggung jawab atas insiden ini," lanjut pernyataan tersebut.

Selain Bale dan Jese, Sergio Ramos ternyata mendapat perlakuan yang sama dari sejumlah Madridista. Pelatih Los Blancos, Carlo Ancelotti, juga dikabarkan mengalami hal serupa. (one)

![vivamore="Baca Juga :"]

Barcelona Banting Harga Coutinho, Rela Rugi

‘Numpang Lewat’ di Laga Kontra MU, Gerrard Kena Bully

4 Skema Barcelona Juara LaLiga

Mengintip Latihan Pertama Timnas Jelang Lawan Kamerun

Lapangan C Senayan Buruk, Korsel U-23 Batalkan Uji Coba

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya