Gelandang Madrid Diprediksi Pulang Kampung Musim Depan

Pemain Real Madrid, Sami Khedira (6)
Sumber :
  • Zimbio
VIVA.co.id
Cuma 4 Jam Barcelona Nikmati Puncak Klasemen LaLiga
- Gelandang Real Madrid, Sami Khedira, diyakini bakal kembali berkiprah di Jerman, musim depan. Khedira dilaporkan akan memperkuat Bayern Munich atau Schalke 04.

Ronaldo Patahkan Rekor Penalti LaLiga

Keyakinan ini disampaikan oleh pengamat sepakbola Spanyol, Guillem Balague. Menurutnya, kiprah Khedira di La Liga segera berakhir.
Hasil Lengkap Sepakbola Semalam, 26 Februari 2017


Dalam wawancaranya dengan Sky Sports, Balague mengatakan bahwa pikiran Khedira sudah tak bersama Madrid lagi. Sebab, sang pemain sudah mantap memutuskan untuk pergi musim depan.


"Dia (Khedira) telah menandatangani (kontrak) untuk tim Jerman. Beberapa mengatakan Bayern, beberapa mengatakan Schalke," kata Balague.


Tanda-tanda kepergian pemain 27 tahun ini memang sudah terlihat. Dia beberapa kali diisukan bakal hengkang dari Santiago Bernabeu. Bahkan, dia nyaris pindah ke Arsenal pada Januari lalu.


Isu kepergian Khedira kembali memanas setelah Balague menyebut sang pemain sudah 3 hari absen latihan. Tak diketahui secara pasti alasan Khedira tak hadir dalam sesi latihan Madrid.


Kontrak Khedira akan habis pada akhir musim nanti. Ini menjadikan dia salah satu pemain yang paling diburu pada bursa transfer musim panas mendatang. (one)


![vivamore="
Baca Juga
:"]

Mourinho Janji Bakal Sering Turunkan Remy

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya