Belum Bersinar, 'Bocah Ajaib' Madrid Sudah Akan Dibuang

Pemain Real Madrid, Martin Odegaard, di laga debut
Sumber :
VIVA.co.id
Cuma 4 Jam Barcelona Nikmati Puncak Klasemen LaLiga
- Real Madrid tampaknya serius mempertimbangkan untuk meminjamkan bintang mudanya yang asal Norwegia, Martin Odegaard, ke salah satu tim besar Eropa musim depan.

Ronaldo Patahkan Rekor Penalti LaLiga

Saat ini, Odegaard masih bermain di tim Castilla Madrid. Namun masih belum diberikan kepercayaan tampil di tim utama El Real asuhan Carlo Ancelotti. Menurut Fichajes, pemain 16 tahun itu akan lebih dulu diasah di salah satu kompetisi bergengsi Eropa lebih dulu.
Hasil Lengkap Sepakbola Semalam, 26 Februari 2017


Beberapa klub pun langsung bergerak untuk mendapatkan lampu hijau dari Madrid. Raksasa Skotlandia, Celtic, dan juga salah satu kuda hitam Premier League saat ini, Southampton, menjadi klub yang nyatakan ketertarikannya.


Kedua tim sebelumnya memang tertarik untuk mendapatkan Odegaard sebelum akhirnya direbut oleh Madrid saat bursa transfer dibuka bulan Januari kemarin.


Sejak bergabung dengan Castilla yang notabene tim B Madrid, Odegaard belum mampu menujukan penampilan terbaiknya ketika tampil di Tippeligaen bersama Stromsgodset. Namun, ia dianggap siap untuk tampil di salah satu liga Eropa.


Celtic memiliki peluang yang lebih bagus karena pelatih The Hoops saat ini, Ronny Daelia, adalah mantan pelatih Odegaard di Stromsgodset sehingga berpeluang besar memboyongnya ke Skotlandia.


Sebelumnya, Madrid disebut siap memberikan Odegaard debut bersama tim senior pada laga Liga Champions kontra Schalke 04 pekan lalu. Namun, rumor itu tak jadi kenyataan.

![vivamore="
Baca Juga
:"]

Celaka, Bocah Ini Malah Girang Lihat Suporter Bentrok

Pemain Ini Dikecam Fans karena Pamer Mobil Mewah

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya