Mayoritas Fans Madrid Ingin Bale Dicoret dari Skuad Utama

Gareth Bale
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo
- Mayoritas fans Real Madrid berharap pemain termahal dunia Gareth Bale, dicoret dari skuad utama Los Blancos. Performa pemain internasional Wales itu dianggap mengecewakan di beberapa laga terakhir.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Seperti dilansir
Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia
Soccerway , Rabu 25 Maret 2015, laman olahraga Spanyol, AS melakukan survei kepada fans Madrid, usai dipermalukan Barcelona di El Clasico akhir pekan lalu.


Terungkap, ada 68,3 persen fans yang berharap pelatih Carlo Ancelotti mencadangkan mantan pemain Tottenham Hotspur itu di laga tersisa. Fans yang ikut survei ini mencapai total 8.532 peserta.


Hasil survei ini akan menjadi tekanan tambahan bagi pemain berusia 26 tahun tersebut, yang saat ini sedang terbang ke Israel untuk membela timnas Wales tengah pekan ini dalam sebuah laga ujicoba.


Sebelumnya, usai El Clasico akhir pekan lalu, mobil Bale juga menjadi sasaran kekecewaan fans Madrid yang tak terima tim kesayangan mereka kalah dari rival abadi Barcelona.


Duel El Clasico dimenangkan Barca dengan skor 2-1. Dua gol kemenangan Blaugrana dicetak Jeremy Mathieu di menit 19 dan Luis Suarez di menit 56. Los Blancos hanya bisa membalas lewat gol Cristiano Ronaldo di menit 31. (asp)

![vivamore="
Baca Juga
:"]

Awal Tahun, Bocah Ajaib Spurs Lebih Tajam dari Ronaldo

Misi Besar Pasukan 'Berani Mati' Garuda Hadapi Kamerun

Michel Platini Kembali Terpilih Sebagai Presiden UEFA

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya