Gareth Bale Tegaskan akan Bertahan di Real Madrid

Pemain Real Madrid, Gareth Bale
Sumber :
  • REUTERS/Andrea Comas
VIVA.co.id
Cuma 4 Jam Barcelona Nikmati Puncak Klasemen LaLiga
- Masa depan Gareth Bale dipertanyakan setelah menjadi sasaran cemoohan fans Real Madrid akibat penampilan buruknya akhir-akhir ini. Namun, Sang Bintang enggan kabur begitu saja.

Ronaldo Patahkan Rekor Penalti LaLiga

Menurut
Hasil Lengkap Sepakbola Semalam, 26 Februari 2017
Daily Mail , Bale bersiap untuk menolak seluruh tawaran yang datang dari Premier League. Ia memilih untuk tetap bertahan di Santiago Bernabeu.


Klausul pelepasan Bale mencapai angka 75 juta Pound dalam kontrak 6 tahunnya di Madrid. Meski dipatok cukup tinggi, itu tak membuat Manchester United, Manchester City, dan Chelsea takut untuk memberikan tawaran.


Bale tengah diterpa kritik hebat akibat penampilannya yang dinilai terlalu egois. Surat kabar Marca tidak ingin memberikan rating pada penampilannya di El Clasico, seangkan beberapa fans menyerang mobilnya.


MU dan Chelsea merasa kalau tawaran itu bisa tembus, tapi ternyata tanggapan dari Bale tidak sesuai harapan. Pemain 25 tahun itu ngotot bertahan, memenangkan kembali hati Madridistas, dan meyakinkan dunia kalau dia bisa jadi salah satu legenda Los Blancos.


Berbagai transfer menyangkut Bale menuju Premier League bisa menyebabkan Financial Fair Play. Tapi, MU memiliki ruang untuk manuver dan begitu juga Chelsea. Manchester City harus menjual pemain lebih dulu kalau ingin beli pemain bintang.


Musim ini, penampilan Bale memang cukup merosot karena baru mencetak 12 gol dalam 25 pertandingan. Padahal, musim lalu, ia sukses mencatatkan 15 gol dalam 27 laga saja. Masih ada 10 laga sisa La Liga, akankah kondisi Bale membaik? (one)

![vivamore="
Baca Juga
:"]



[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya