Bilbao Bertekad Permalukan Barcelona di Camp Nou

Ernesto Valverde
Sumber :
  • Zimbio
VIVA.co.id –
Malam Bersejarah di Liga Champions, Pemuda 19 Tahun Kalahkan Messi
Tempat berlangsungnya final Copa del Rey akhirnya resmi jatuh pada Camp Nou, dan akan diselenggarakan pada 31 Mei 2015 mendatang. Kubu Athletic Bilbao mengaku tidak keberatan bila partai puncak dihelat di markas Barcelona.

Barcelona Banting Harga Coutinho, Rela Rugi

Diketahui, awalnya pihak Bilbao dan Barcelona ingin laga final digelar di tempat netral dan memiliki kapasitas cukup besar. Markas Real Madrid, Santiago Bernabeu , pun menjadi pilihannya.
4 Skema Barcelona Juara LaLiga


Akan tetapi, kubu El Real menolak menjadi tuan rumah final Copa del Rey karena beberapa alasan tertentu. Hingga akhirnya pihak Federasi Sepakbola Spanyol (RFEF) memutuskan final berlangsung di Camp Nou.


Pelatih Athletic Bilbao, Ernesto Valverde, mengaku tidak terlalu dipusingkan dengan venue final. Malah, Valverde senang timnya bermain di Camp Nou dan semakin berambisi untuk mempermalukan El Barca di hadapan publiknya sendiri.


"Sejujurnya, semakin saya berpikir tentang laga final di Camp Nou, semakin saya menyukai hal tersebut," kata Valverde, seperti dilansir situs resmi klub.


"Jika kami bisa mengalahkan mereka di kandang, tentu prestasi itu akan dikenang oleh banyak orang. Camp Nou akan menjadi skenario yang sulit bagi kami, namun juga sangat bagus bagi fans. Akan sangat banyak fans kami yang hadir di sana,” lanjut dia. (ren)


![vivamore="
Baca Juga
:"]

Rooney Berharap Kane Tambah Pundi-pundi Golnya di Timnas

Hujan Flare, Duel Montenegro Vs Rusia Terpaksa Ditunda

Isu Xavi Hijrah ke Qatar, Agennya Bungkam

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya