Madrid Ikat 'Tukang Jagal' Portugal Hingga 2018

Bek Real Madrid, Pepe
Sumber :
  • Zimbio
VIVA.co.id
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo
- Real Madrid tinggal selangkah lagi akan segera menjalin kesepakatan memperpanjang kontrak bek tangguh asal Portugal, Pepe, hingga 2018. Saat ini kontrak Pepe akan berakhir pada musim panas 2016.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Dilansir laman olahraga Spanyol, AS, Sabtu 28 Maret 2015, awalnya Madrid hanya ingin memperpanjang kontrak Pepe setahun (hingga 2017). Tapi Madrid kemudian mengubah penawaran mereka menjadi dua tahun.
Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia


Perpanjangan kontrak ini disambut antusias Pepe yang sejak lama diketahui ingin mengakhiri karier di Madrid. Saat ini, dia berusia 32 tahun lalu. Sehingga pada 2018, dia akan berusia 35 tahun (rata-rata usia pensiun pesepakbola).


Pepe merupakan benteng tangguh Madrid sejak didatangkan dari Porto pada 2007 silam. Dia dijuluki binatang buas atau tukang jagal karena kerap menampilkan aksi berani kala menghentikan laju pemain depan lawan.


Duetnya bersama Sergio Ramos dianggap sebagai salah satu pertahanan terbaik di Spanyol. Tidak hanya kuat dalam bertahan, dia juga memiliki jiwa kepemimpinan yang tinggi. Tak pelak, dia merupakan kapten keempat Los Blancoos.


Pepe sempat nyaris hengkang ke Manchester City pada 2013 saat dia kerap dicadangkan Jose Mourinho. Namun di bawah asuhan Carlo Ancelotti, Pepe kembali mendapatkan posisi utama di skuad Los Blancos.

![vivamore="
Baca Juga
:"]

Jadwal Siaran Langsung Sepakbola Minggu Dini Hari

Cetak Gol, Morata 'Ketagihan'

Hujan Flare, Duel Montenegro Vs Rusia Terpaksa Ditunda

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya