Barcelona Berburu Penyerang di Italia

Pemain Fiorentina, Mario Gomez
Sumber :
  • REUTERS/Giampiero Sposito
VIVA.co.id
Allegri Akui Juventus Susah Payah Menang di Kandang Fiorentina
- Meski baru bisa melakukan aktivitas transfer mulai 2016 mendatang karena masih menjalani hukuman dari FIFA, namun Barcelona jauh-jauh hari sudah menyiapkan daftar pemain incaran. Kabarnya, Los Azulgranas memprioritaskan pencarian punggawa buat lini depan.

Injury Time Berdarah, Juventus Pecundangi Fiorentina di Coppa Italia

Saat ini, Barcelona memang memiliki tiga bomber maut: Neymar, Lionel Messi dan Luis Suarez. Namun, gaya permainan mereka dinilai hampir mirip satu sama lain.
Juventus yang Pincang Hadapi Fiorentina


Nah, sekarang pelatih Luis Enrique ingin menambahkan variasi buat barisan penyerang dengan mendatangkan penyerang tipikal 'target man'. Menurut
La Nazione,
direktur olahraga anyar Ariedo Braida sudah membidik dua pemain dari Serie A.


Yang pertama adalah Mario Gomez. Penyerang Fiorentina tersebut dilirik karena penampilannya yang kembali menanjak belakangan.


Sempat mandek karena terus dibekap cedera, tapi memasuki 2015 ini, mantan bomber Bayern Munich tersebut bisa menemukan lagi tajinya. Terakhir, dia memborong dua gol saat La Viola bermain imbang 2-2 dengan Udinese.


Sementara itu, bidikan kedua adalah Alvaro Morata. Tapi, sepertinya upaya mendapatkan mantan pemain Real Madrid ini dipastikan bakal sulit karena Juventus selaku pemilik masih sangat mengandalkan jasanya. (one)

![vivamore="Baca Juga :"]

Chiellini: Waspadai Balas Dendam Inggris kepada Italia

Kenang Tragedi Heysel, Juventus Tolak Karangan Bunga FA

Fernando Torres Sebut Fans Liverpool Berkelas

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya