Toni Kroos Sebut Media Spanyol Terlalu Ekstrem

Sumber :
  • REUTERS/Andrea Comas
VIVA.co.id
Oezil Tak Berharap Jadi Kapten Jerman
- Bukan hanya Gareth Bale yang mendapat kritikan pedas dari media Spanyol. Gelandang Madrid lainnya, Toni Kroos, tak luput dari serangan kritik media Spanyol.

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Kroos merupakan pemain dengan status baru bagi Madrid. Sejak didatangkan dari Bayern Munich di awal musim, gelandang 25 tahun ini sudah tampil dalam 42 laga bersama El Real.

Meskipun tampil cukup baik, nyatanya nada sumbang justru diberikan media Spanyol kepadanya. Posisi Madrid yang disalip Barcelona di papan klasemen La Liga, pun dengan kekalahan Madrid di El Clasico menjadi faktor utama kritik media kepada Kroos.

Jerman Menang 10 Gol Tanpa Balas di Olimpiade Rio 2016

"Media Spanyol terlalu ekstrem, semua akan baik jika Anda berhasil menang. Tapi, jika Anda kalah, semuanya akan menjadi buruk," keluh Kroos pada Football Espana.

"Ada banyak pertandingan, bahkan saya tidak libur di musim dingin. Terkadang Anda merasa lelah, dan itu adalah hal yang normal," imbuh Kroos.

Meski demikian, Kroos tetap menyatakan kerasan bersama Madrid. Kini, ia sedang fokus bersama Timnas Jerman guna mempersiapkan laga kontra Georgia di ajang kualifikasi Euro 2016. (one)

![vivamore="
Baca Juga
:"]

Di Maria Dijual Madrid karena Tampangnya?

Di Madrid, Kroos Merasa Tak Perlu Membantu Serangan

Bale Buka Suara Soal Penyerangan Mobilnya

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya