Wapres Barcelona Pertanyakan Keputusan Enrique Tarik Neymar

Neymar.
Sumber :
  • REUTER/Sergio Perez
VIVA.co.id
Malam Bersejarah di Liga Champions, Pemuda 19 Tahun Kalahkan Messi
- Wakil Presiden Barcelona, Jordi Mestre, mempertanyakan keputusan Luis Enrique yang menarik keluar Neymar saat Blaugrana bertandang ke Stadion Ramon Sanchez Pizjuan, Minggu 12 April 2015 dini hari WIB.

Barcelona Banting Harga Coutinho, Rela Rugi
Pada pertandingan yang berakhir dengan skor 2-2 itu, Neymar sebenarnya menyumbang gol melalui tendangan bebas. Menurut Jordi, keputusan Enrique agak membingungkan karena penampilan striker asal Brasil malam itu tergolong istimewa.

4 Skema Barcelona Juara LaLiga
"Saya tidak tahu mengapa dia menarik keluar Neymar. Dia berperan besar dalam pertandingan itu, dan juga mencetak satu gol. Luis Enrique pasti punya alasan untuk itu," ungkap Jordi seperti dilansir Marca.

"Di babak pertama kami bermain dengan sangat bagus. Tapi, memang diakui itu adalah pertandingan yang menyulitkan. Beruntung, kami bisa membawa pulang satu poin," tambahnya.

Keputusan Enrique memasukkan Xavi Hernandez untuk menggantikan Neymar memang memantik berbagai kontroversi. Bahkan, dia sempat menolak berkomentar mengenai sikap Neymar usai meninggalkan lapangan.

"Saya tidak tertarik untuk mengomentari persitiwa tersebut. Saya hanya tertarik untuk melihat tim meraih kemenangan," kata pelatih berusia 44 tahun itu.

Gestur tubuh tidak puas karena ditarik keluar lapangan yang dilakukan Neymar sempat terlihat melalui kamera. Namun, hingga kini, belum ada pernyataan pasti dari sang pemain mengenai apa yang dirasakannya saat itu. (one)

Laporan: Riki Ilham Rafles

![vivamore="Baca Juga :"]



[/vivamore]

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya