Khedira Makin Dekat Berlabuh ke Tim Bundesliga

Pemain Real Madrid, Sami Khedira (6)
Sumber :
  • Zimbio

VIVA.co.id - Presiden klub Schalke, Clemens Tonnies, membeberkan saat ini pihaknya sedang menjalin komunikasi intens dengan gelandang Real Madrid, Sami Khedira. Pemain tim nasional Jerman itu sudah sejak awal musim dikabarkan ingin hengkang dari Santiago Bernabeu.

Khedira sudah jarang mendapatkan jatah pemain inti dalam skuad asuhan Carlo Ancelotti. Selain karena sempat dibalut cedera, persaingan di lini tengah Madrid pun cukup ketat menyusul kedatangan Toni Kroos dan James Rodriguez.

"Saya berpendapat Sami Khedira bisa menjadi pemimpin yang bisa membawa perubahan dalam tim. Dia memiliki reputasi sebagai pemain timnas. Kami sudah melakukan beberapa kali pembicaraan," ujar Clemens seperti dilansir Football Espana.

"Sekarang, Horst Heldt (Direktur Olahraga Schalke) dan agen Khedira sedang berunding untuk menemukan kesepakatan terbaik bagi kedua belah pihak," sambungnya.

Kontrak pemain berusia 28 tahun itu akan berakhir pada Juni 2015 mendatang. Namun, hingga kini Los Blancos tak kunjung menawari perpanjangan kontrak baru untuk Khedira.

Cuma 4 Jam Barcelona Nikmati Puncak Klasemen LaLiga

Akan tetapi, Schalke tak sendiri dalam upaya membajak Khedira dari Madrid. Pasalnya, tim-tim besar Eropa macam Arsenal, Chelsea, Manchester City, dan Inter Milan juga tertarik memakai jasanya. (one)

Laporan: Riki Ilham Rafles

![vivamore="
Ronaldo Patahkan Rekor Penalti LaLiga
Baca Juga :"]
Hasil Lengkap Sepakbola Semalam, 26 Februari 2017

Rekor Real Madrid Lebih Bagus Saat Lawan Atletico di Eropa

Incar Bek Atletico, Chelsea Kirim 'Mata-mata' ke Spanyol

Persipura Tanpa 4 Pemain Pilar Saat Jamu Maziya

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya