Alves Belum Tentukan Masa Depan

Pemain Barcelona, Daniel Alves
Sumber :
  • REUTERS/Gustau Nacarino
VIVA.co.id
Malam Bersejarah di Liga Champions, Pemuda 19 Tahun Kalahkan Messi
- Dani Alves menegaskan bahwa hingga kini belum membuat keputusan terkait masa depan, meski kontraknya bersama Barcelona habis pada akhir musim ini. Pernyataan tersebut dikemukakan pemain asal Brasil itu untuk membantah spekulasi yang menyebutkan dia telah melakukan kesepakatan dengan klub lain.

Barcelona Banting Harga Coutinho, Rela Rugi

Sejak kabar buntunya negosiasi agen Alves dengan manajemen Barcelona mencuat, banyak beredar spekulasi mengenai kepindahannya ke beberapa klub besar Eropa, seperti Paris Saint-Germain, Manchester United, dan AS Monaco.
4 Skema Barcelona Juara LaLiga


Namun, kabar itu dibantah oleh Alves. Bahkan, dia berjanji akan tetap fokus dan bermain dengan baik di setiap laga yang tersisa. Karena, baginya bermain bersama Barcelona merupakan bagian tak terlupakan dalam hidupnya.


"Sekarang saya sudah mendekati masa akhir kontrak, tapi saya masih memiliki semangat dan ambisi seperti saat tiba pertama kali di Barca," ungkap Alves seperti dilansir
Football Espana
.


"Barca telah mengubah hidup saya, mereka telah membawa saya mencapai apa yang saya impikan. Saya sangat senang berada di sini, dan saya tidak menandatangani kontrak dengan siapa pun. Saya akan membuat keputusan pada akhir musim," tuturnya.


Alves didatangkan ke Camp Nou dari Sevilla pada musim 2008/2009, dengan banderol £31 juta atau setara Rp589 miliar. Selama 7 musim berseragam biru-merah, total sudah 4 gelar juara La Liga, dan 2 kali juara Liga Champions yang disumbangkan oleh pemain berusia 31 tahun itu. (art)

![vivamore="Baca Juga :"]

Pellegrini Akui City Memang Sudah Sulit Bersaing

MU Disarankan Amankan De Gea dari Madrid

Wapres Barcelona Pertanyakan Keputusan Enrique Tarik Neymar

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya