Bek Barcelona Tegaskan Komitmen Hingga Akhir Karier

real madrid tekuk barca di piala raja
Sumber :
  • REUTERS/Sergio Perez
VIVA.co.id
Malam Bersejarah di Liga Champions, Pemuda 19 Tahun Kalahkan Messi
- Bek Barcelona, Marc Bartra, menegaskan komitmen bersama klubnya, meskipun kesempatan tampil reguler belum kunjung tiba. Dia akan terus berusaha mendapat kepercayaan pelatih dan berhasrat mengakhiri karier di Camp Nou.

Barcelona Banting Harga Coutinho, Rela Rugi
Bartra promosi dari Barcelona B ke tim utama pada 2010. Disebut-sebut sebagai bek masa depan, hingga saat ini Bartra masih berstatus pemain pelapis. Namun, pemain berusia 24 tahun itu sama sekali tak tertarik untuk bergabung dengan klub lain.

4 Skema Barcelona Juara LaLiga
"Saya sudah di Barcelona selama 12 tahun. Dan, saya berharap terus di sini sepanjang sisa hidup saya," kata Bartra, sebagaimana dinukil dari Football-Espana, Jumat 17 April 2015.

"Barca adalah tim besar dan Anda harus terus berada di level maksimum. Anda bekerja setiap hari dan pada akhir musim berharap memenangi trofi demi trofi. Kemudian, kami akan lihat bagaimana hasilnya," tuturnya.

Bartra juga berkomentar tentang kemenangan 3-1 yang diraih Blaugrana di markas Paris Saint-Germain pada leg pertama perempatfinal Liga Champions. Menurut dia, hal itu sangat menguntungkan timnya, meski leg kedua pun diyakini tak bakal mudah.

"Kami meraih hasil yang sangat bagus (melawan PSG) dan bermain dengan sangat baik. Tapi, (pertandingan leg kedua) akan sulit, karena PSG memiliki tim yang sangat bagus. Ini tak akan mudah," kata pemain dengan nama lengkap Marc Bartra Aregall tersebut. (art)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya