Ancelotti Tepis Rumor Kedatangan De Gea ke Madrid

Carlo Ancelotti
Sumber :
  • REUTERS/Andrea Comas

VIVA.co.id - Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti menepis banyak rumor yang berkembang tentang pembicaraan akan kedatangan penjaga gawang Manchester United, David de Gea ke Santiago Bernabeu musim depan. Rumor menyebutkan De Gea sedang dipersiapkan untuk menggantikan rekan senegaranya, Iker Casillas sebagai kiper utama Madrid.

Tapi nampaknya itu semua masih tergantung bagaimana masa depan Ancelotti tim di ibukota Spanyol ini. Jika Madrid mampu menyalip Barcelona dan merebut gelar La Liga, maka ia memiliki keyakinan penuh untuk dapat bertahan bersama skuadnya saat ini termasuk mempercayai Casillas untuk mengawal gawang El Real kembali.

"Bila saya masih bertahan di sini musim depan, maka saya akan tetap bersama Casillas dan dengan semua orang yang melakukan pekerjaan yang baik," kata Ancelotti kepada soccerway, Jumat, 17 April 2015. "Ini bukan pertanyaan penting pada saat ini. Kami fokus pada apa yang perlu kami lakukan," ujar Don Carletto.

Ketika ditanya siapa yang mungkin lebih baik dari kiper Casillas, Ancelotti punya jawaban sendiri. "Ini bukan tugas saya untuk membuat daftar peringkat kiper, namun saya memiliki tiga kiper yang sangat baik dan saya tidak pernah bicara tentang penandatanganan kiper lain, " tegasnya.

Madrid dan Ancelotti memang tengah menghadapi misi berat dengan tertinggal dua poin di belakang Barca dengan tujuh pertandingan tersisa. Tak ayal banyak pihak memprediksi masa depan Ancelotti di Barnabeu tergantung apakah ia mampu menjalankan misi tersebut atau tidak.

Legenda Real Madrid Meninggal Dunia
![vivamore="
Baca Juga
Casillas Temukan 'Cinta Baru' di Porto
:"]
VIDEO: Tangis Casillas Pecah di Hari Terakhir bersama Madrid
[/vivamore]
Kaka dan Iker Casillas

Kaka Ajak Casillas Merumput di MLS

Kaka dan Casillas pernah bermain bersama selama 4 musim.

img_title
VIVA.co.id
31 Maret 2016