Preview: Valencia Siap Bombardir Titik Lemah Barcelona

Kiper Valencia, Diego Alves menyaksikan gawangnya dibobol Busquets
Sumber :
  • www.zimbio.com

VIVA.co.id - Kemenangan Barcelona dalam laga penting leg pertama perempatfinal Liga Champions melawan Paris Saint Germain seolah bisa jadi gambaran bagaimana performa El Barca saat ini. Tekanan besar untuk mengamankan trofi Li Liga juga kini tengah menguji performa barisan pilar pilar tangguh asuhan Luis Enrique ini.

Jika PSG mampu ditaklukkan di markasnya, maka tak ada alasan untuk Messi cs untuk tidak mengamankan tiga poin kala menjamu Valencia, Sabtu malam, 18 April 2015. Luis Enrique sepertinya sudah paham betul dengan 'hobi' Barcelona yang kerap kesulitan menghadapi gaya permainan tim-tim berlabel 'medioker' La Liga.

Ditahan imbang Sevilla Minggu lalu, serta beberapa catatan negatif lain Barca oleh Celta Vigo, Malaga, Real Sociedad bahkan Granada menjadi bukti bahwa Barca juga bisa tersandung. Salah satu faktor penting yang patut diwaspadai pastinya adalah absennya Andres Iniesta yang cedera saat lawatan ke Paris.

Dikubu sebaliknya, pelatih Valencia, Nuno Espirito Santo, yakin bahwa timnya sangat mungkin untuk mengalahkan Barcelona di kandang. Mereka mungkin akan berusaha untuk mengeksploitasi sisi kelengahan konsentrasi Barca.

"Barca tidak memiliki banyak titik lemah, namun mereka masih melakukan beberapa kelengahan. Kita harus berusaha untuk mengeksploitasi kelemahan mereka ini," tegas Nuno kepada football-espana.
 
Dengan soliditas kerja sama tim yang baik, pasukan el Che ini pun optimis memasang target 3 poin untuk menempel ketat Atletico di papan klasemen.

Kesedihan Masih Menyelimuti Skuat Barcelona

Dengan modal tersebut plus fokus tim yang kin hanya tertuju pada target La Liga, akan membuat Valencia lebih termotivasi menjungkalkan Barca dihadapan para pendukungnya.

![vivamore="
5 Laga Tanpa Gol, Messi Pernah Alami Masa Lebih Parah
Baca Juga :"]
Messi dan Barcelona 'Kehabisan Bensin' di Masa Krusial?

[/vivamore]
Penyerang asal Brasil, Alexandre Pato

Pato Resmi Berkostum Villarreal

Ia akan bermain empat musim di La Liga

img_title
VIVA.co.id
28 Juli 2016