Babak I: Bale Hanya Main 5 Menit, Madrid Ungguli Malaga

Sergio Ramos rayakan gol ke gawang Cruz Azul
Sumber :
  • REUTERS/Youssef Boudlal
VIVA.co.id
Cuma 4 Jam Barcelona Nikmati Puncak Klasemen LaLiga
- Babak pertama pertandingan lanjutan La Liga antara Real Madrid dan Malaga berakhir dengan skor 1-0 untuk keunggulan tim tuan rumah. Satu-satunya gol yang tercipta di babak pertama disarangkan oleh bek andalan El Real, Segio Ramos pada menit 24.

Ronaldo Patahkan Rekor Penalti LaLiga

Pada laga yang dihelat di Santiago Bernabeu, Minggu 19 April 2015 dini hari WIB, Madrid bermain dengan skema 4-4-2, dengan mengandalkan Cristiano Ronaldo dan Gareth Bale di depan. Namun, Bale hanya bermain lima menit karena cedera, dan digantikan Chicharito.
Hasil Lengkap Sepakbola Semalam, 26 Februari 2017


Pada menit 17, Los Blancos nyaris membuka keunggulan lewat Chicharito, yang mencoba memanfaatkan umpan silang. Namun, kiper tim tamu, Carlos Kameni menggagalkan peluang tersebut dengan sigap, sehingga belum terjadi gol.


Gol yang ditunggu akhirnya datang pada menit 24. Berawal dari tendangan bebas Ronaldo, bola mengarah kepada Ramos yang tak terkawal dan tinggal menyontek bola hingga masuk ke gawang. Gol itu pun mengubah kedudukan menjadi 1-0 untuk El Real.


Berikutnya, tim asuhan Carlo Ancelotti masih mencari gol penambah keunggulan. Namun, usaha mereka kerap gagal, lantaran cemerlangnya penampilan Kameni. Dan, hingga wasit mengakhiri babak pertama, skor 1-0 untuk keunggulan Madrid tetap bertahan.


Susunan pemain
Real Madrid:
Iker Casillas; Alvaro Arbeloa, Pepe, Sergio Ramos, Marcelo; Isco, Luka Modric, Toni Kroos, James Rodriguez; Gareth Bale (Chicharito 5'), Cristiano Ronaldo


Malaga:
Kameni; Rosales, Sanchez, Angeleri, Boka; Darder, Recio; Samu, Amrabat, Castillejo; Juanmi
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya