Resmi, Modric Absen Bela Real Madrid Hingga 6 Pekan

Luka Modric saat cetak gol ke gawang Villarreal
Sumber :
  • REUTERS/Heino Kalis
VIVA.co.id -
Cuma 4 Jam Barcelona Nikmati Puncak Klasemen LaLiga
Real Madrid harus menerima kabar buruk, terkait kondisi Luka Modric. Pemain asal Krosia tersebut dibekap cedera medial collateral ligament (MCL), dan minimal absen hingga 6 pekan lamanya.

Ronaldo Patahkan Rekor Penalti LaLiga

Modric mendapatkan cedera tersebut saat El Real menang 3-1 atas Malaga pada Minggu 19 April 2015. Modric bertabrakan dengan Recio pada menit ke-60, hingga harus ditarik keluar dan digantikan oleh Asier Illarramendi.
Hasil Lengkap Sepakbola Semalam, 26 Februari 2017


Setelah mendapatkan pemeriksaan dari tim medis Madrid, dan melakukan pemindaian di klinik Sanitas, hasilnya, mantan pemain Tottenham Hotspur itu kembali mengalami luka di lututnya.


"Menyusul hasil tes yang dilakukan pada Modric di rumah sakit La Moraleja Sanitas oleh tim medis Real Madrid, ada peregangan di daerah medial collateral ligament di lutut kanannya. Kondisinya akan terus dimonitor," bunyi pernyataan Madrid, dilansir Football-Espana.


Gelandang berusia 29 tahun tersebut pun harus mengakhiri musim ini dengan lebih cepat. Padahal, El Real benar-benar tengah membutuhkan aksinya dalam beberapa laga terakhir musim ini.


Di mana, Madrid harus bersaing keras dengan Barcelona di ajang La Liga. Belum lagi, tim asuhan Carlo Ancelotti itu masih melakoni laga Liga Champions dan kini sudah memasuki babak perempatfinal. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya