Janji Luka Modric Cepat Pulih dari Cedera

Luka Modric saat cetak gol ke gawang Villarreal
Sumber :
  • REUTERS/Heino Kalis
VIVA.co.id
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo
- Meski dipastikan bakal absen hingga 6 pekan, Luka Modric tetap tak putus asa untuk berusaha pulih. Gelandang Real Madrid ini berjanji akan berusaha keras untuk melewati cederanya.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Modric mendapatkan cedera lutut saat Madrid mengalahkan Malaga di ajang La Liga , Minggu kemarin. Saat itu, Modric bertabrakan dengan gelandang Malaga, Recio, di menit di pertengahan babak kedua. (Baca beritanya di sini)

Gelandang Kroasia itu tampak kesakitan dan harus ditandu keluar lapangan tepat di menit 60. Posisinya kemudian digantikan oleh Asier Illarramendi.

Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia

"Saya merasakan sakit luar biasa saat bertabrakan. Saya tahu ini adalah cedera yang sangat serius," kata Modric dilansir Spotske Novosti.

"Saya sangat sedih. Saya mengalami cedera serius di saat-saat yang sangat penting musim ini. Tapi, saya tetap yakin dan saya akan bekerja keras untuk pulih," Modric melanjutkan.

Modric sebelumnya sempat mengalami cedera yang cukup panjang dan baru pulih dari cederanya. Sayangnya, nasib kurang baik kembali dialaminya saat Madrid sangat membutuhkan perannya.

Los Blancos akan kembali menjalani laga krusial di leg kedua perempat final Liga Champions, kontra Atletico Madrid, tengah pekan ini.

"Saya berjuang untuk kembali bermain setelah cedera lalu sekitar empat hingga lima bulan. Saya merasa baik, tapi kemudian timbul kembali masalah ini," ujar Modric.

"Jika saya terus merengek itu hanya memperburuk keadaan. Tujuan saya agar bisa kembali bermain di penghujung musim. Jika saya bisa pulih cepat, saya akan bisa bermain di sisa pertandingan, saya akan berusaha keras," tutup Modric. (one)


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya