Hadapi Atletico, Madrid Tak Akan Diperkuat Benzema

Karim Benzema di Real Madrid vs Levante di La Liga
Sumber :
  • REUTERS / Andrea Comas
VIVA.co.id
Cuma 4 Jam Barcelona Nikmati Puncak Klasemen LaLiga
- Kabar buruk menimpa Real Madrid jelang pertandingan leg kedua perempatfinal Liga Champions melawan rival sekota, Atletico Madrid. Striker andalan Los Merengues, Karim Benzema dipastikan absen karena menderita cedera lutut di bagian kanan.

Ronaldo Patahkan Rekor Penalti LaLiga

Dilansir
Hasil Lengkap Sepakbola Semalam, 26 Februari 2017
Sports Mole , permasalahan lutut Benzema sebenarnya sudah muncul kala Madrid melakoni pertadingan lanjutan La Liga melawan Malaga, akhir pekan lalu. Pada laga yang berkesudahan 3-1 itu, Benzema tak diturunkan oleh pelatih Carlo Ancelotti.


Cedera tersebut awalnya ringan sehingga Benzema diyakini bisa tampil di pertandingan kontra Atletico nanti. Namun, striker internasional Prancis tersebut gagal pulih tepat waktu dan membuat El Real mengonfirmasi kalau Benzema dipastikan absen.


Sebelumnya, Gareth Bale juga mengalami masalah di pertandingan melawan Malaga dan hanya bermain lima menit. Dengan demikian, tak akan ada trio "BBC" di laga nanti. Dan, menarik untuk disimak siapa yang akan menemani Ronaldo di depan.


Penyerangan sebenarnya bukan satu-satunya lini yang bermasalah. Sebab, gelandang andalan El Real, Luka Modric juga dipastikan absen enam pekan setelah cedera lutut. Asier Illaramendi atau Lucas Silva diyakini akan menjadi pengganti Modric.


Laga leg kedua Liga Champions antara Madrid dan Atletico bakal dihampar di Santiago Bernabeu, Kamis 23 April 2015 dini hari WIB. Kemenangan menjadi harga mati bagi El Real untuk melaju ke semifinal, usai ditahan 0-0 pada leg pertama di Vicente Calderon.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya