Pahlawan Real Madrid Dilaporkan Bakal Balik ke Inggris

Pemain Real Madrid, Javier Hernandez, selebrasi gol
Sumber :
  • REUTERS/Juan Medina
VIVA.co.id
Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United
- Javier "Chicharito" Hernandez menjadi pahlawan Real Madrid saat memastikan lolos ke semifinal Liga Champions. Gol semata wayangnya ke gawang Atletico Madrid di leg 2 perempat final, beberapa hari lalu, membuat Los Blancos tetap menjaga asa untuk meraih gelar La Undecima (trofi ke-11 Liga Champions).

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian

Kegemilangan Chicharito ini memunculkan spekulasi bahwa sang pemain bakal dipertahankan Madrid. Manajemen Los Blancos mulai puas dengan kinerja pemain yang dipinjam dari Manchester United tersebut.
Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?


Namun, rumor lain yang beredar adalah kemungkinan Chicharito kembali ke Premier League. Yang menarik, Chicharito dilaporkan bakal balik ke Inggris bukan untuk bergabung dengan MU.


Pemain 26 tahun ini kabarnya akan membela klub Premier League lain musim depan. Memang, saat ini beberapa klub Inggris menaruh minat kepada Chicharito.


Salah satunya adalah West Ham United.
Daily Mail
mengklaim, manajemen West Ham sudah menyiapkan proposal penawaran yang bakal diajukan kepada manajemen MU.


Bagaimana peluang Chicharito untuk kembali ke MU? Bisa dibilang peluang itu sangat kecil. Sebab, eks pemain Guadalajara ini tak masuk dalam rencana manajer MU, Louis van Gaal.


Red Devils justru akan merekrut Edinson Cavani dari Paris Saint-Germain untuk memperkuat lini depan mereka. Jadi, tak ada tempat bagi Chicharito. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya