Ancelotti Jamin Posisi Inti untuk Chicharito

Striker Real Madrid, Javier 'Chicharito' Hernandez
Sumber :
  • REUTERS/Miguel Vidal
VIVA.co.id
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo
- Penampilan gemilang ditunjukkan Javier 'Chicharito' Hernandez, saat Real Madrid menghadapi Celta Vigo dalam lanjutan La Liga, Minggu 26 April 2015 (Senin dini hari WIB). Pemain internasional Meksiko ini menyumbangkan dua gol dalam laga yang dimenangkan Los Blancos dengan
skor 4-2.
Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Laga melawan Celta merupakan kali ketiga Chicharito turun sebagai starter. Kepercayaan pelatih Carlo Ancelotti langsung ditunjukkan dengan penampilan gemilang. Melihat hal tersebut, Ancelotti berjani akan terus menurunkan Chicharito di tim utama.
Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia


"Chicharito menikmati dirinya sendiri dan mempertahankan momentum ini. Dia benar-benar membantu tim. Sisanya, saya rasa juga tampil luar biasa. Kami menderita pada saat tertentu, namun kami juga menyerang dengan efisien," ujar Ancelotti seperti dilansir
Soccerway
.


"Jika bermain seperti saat ini, tempat Chicharito di tim ini tak bisa ditawar lagi. Sama seperti (Karim) Benzema, (Gareth) Bale, (Cristiano) Ronaldo, James (Rodriguez), Isco, (Sergio) Ramos, Pepe, (Raphael) Varane. Hanya 11 pemain yang bisa bermain pada saat bersamaan, dan sisanya duduk di bangku cadangan," tegas pelatih asal Italia ini.


Madrid saat ini menempati peringkat kedua dengan 79 poin dari 33 laga, tertinggal dua poin dari Barcelona, yang menghuni posisi puncak. Ancelotti berjanji akan terus berjuang hingga akhir musim.


"Kami tampil bagus usai kekalahan melawan Barcelona. Kami akan mencoba berjuang merebut gelar hingga akhir musim. Itu tujuan kami," ujar Ancelotti. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya