Chicharito Tidak Ingin Jadi Penyerang 'One Hit Wonder'

Tekuk Atletico 1-0, Real Madrid Melangkah Ke Semifinal Liga Champion
Sumber :
  • Reuters / Juan Medina
VIVA.co.id
Cuma 4 Jam Barcelona Nikmati Puncak Klasemen LaLiga
- Javier "Chicharito" Hernandez menegaskan kalau dirinya bahagia di Real Madrid, meski mendapatkan kesempatan tampil yang minim pada musim perdananya.

Ronaldo Patahkan Rekor Penalti LaLiga

Penyerang asal Meksiko itu bergabung ke Los Blancos dengan status pinjaman dari Manchester United. Sejauh ini, Hernandez baru mencatatkan tiga kali saja menjadi pemain inti.
Hasil Lengkap Sepakbola Semalam, 26 Februari 2017


Namun, Hernandez mampu membuktikan kualitasnya saat dipercaya tampil dalam empat laga terakhir Madrid, dengan mencetak total empat gol termasuk dua buah saat membawa timnya menang 4-2 atas Celta Vigo.


Meski kontribusinya minimal bersama Madrid, Hernandez mengungkapkan kalau dirinya siap bertahan di Santiago Bernabeu dan membuktikan kalau tidak suksesnya hanya sesaat.


"Saya bermain untuk Real Madrid dan saya menikmatinya. Saya berterima kasih pada Tuhan apa yang saya bisa nikmati saat ini. Saya akan bermain dimanapun Dia mau. Saya hidup untuk hari ini," tutur Hernandez, seperti dilansir AS.


"Saya tak tahu akan bertahan di sini satu tahun lagi atau tidak. Saya hanya fokus bermain sesering yang saya bisa untuk tim terbaik dunia," lanjutnya mengindikasikan ingin bertahan.


Rekan Chicharito di Mardrid, Marcelo, pun mengungkapkan kalau dirinya begitu kagum dengan sikap rekannya yang sabar meski berkali-kali jadi penghangat bangku cadangan.


"Chicharito adalah pria yang selalu bekerja keras. Dia sabar sepanjang tahun dan akhirnya dia mendapat apa yang selalu dia cari," puji bek asal Brasil tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya