Ancelotti Akui Keliru Pernah Abaikan Chicharito

Striker Real Madrid, Javier 'Chicharito' Hernandez
Sumber :
  • REUTERS/Miguel Vidal
VIVA.co.id
Cuma 4 Jam Barcelona Nikmati Puncak Klasemen LaLiga
- Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti harus mengakui bahwa ia keliru telah mengabaikan kemampuan 'bertarung' Javier Hernandez sejak awal musim lalu, yang kini menjadi andalan untuk
Los Blancos
Ronaldo Patahkan Rekor Penalti LaLiga
.
Hasil Lengkap Sepakbola Semalam, 26 Februari 2017

Mantan
striker
Manchester United itu akhirnya mampu menjawab tantangan dan menjadi pilihan tepat Ancelotti.


Kala publik Santiago Bernabeu tengah berharap cemas atas cederanya Karim Benzema dan Gareth Bale saat menjamu Atletico Madrid di perempat final Liga Champions, ia muncul dan mempersembahkan performa apik.


Dengan Benzema, Bale dan Luka Modric yang mengalami cedera, Hernandez tampil sebagai pahlawan Madrid saat menekuk Atletico.


Ia mencetak gol di dua menit jelang akhir laga untuk memastikan langkah Madrid ke semifinal Liga Champions. Yang kemudian ditambah juga dua gol nya dalam kemenangan 4-2 atas Celta Vigo di La Liga.


Hernandez diperkirakan akan kembali menempati posisinya untuk laga pada Kamis, 30 April 2015 dini hari versus Almeria.


Kepada
soccerway
Ancelotti merespon hal itu dengan komentar, "Berapa kali saya membuat kesalahan saya harus memilih line up?" ucap Ancelotti.


Kini Ancelotti sudah memutuskan sikapnya untuk Chicharito. "Anda bisa membuat kesalahan tetapi Anda tidak bisa menghabiskan waktu untuk berpikir tentang apa yang Anda sudah dilakukan," tegas Don Carletto.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya