Menerka Masa Depan 'Si Kacang Polong' Bersama Real Madrid

Pemain Real Madrid, Javier 'Chicharito' Hernandez
Sumber :
  • REUTERS/Juan Medina

VIVA.co.id - Spekulasi soal masa depan Javier "Chicharito" Hernandez di Real Madrid terus bergulir. Ada yang menyebut bomber asal Meksiko ini bakal bertahan, ada juga yang melihat sang pemain bakal hengkang.

Chicharito merupakan pemain dengan status pinjaman dari Manchester United. Performa ciamiknya dalam beberapa pertandingan terakhir ternyata membuat manajemen Los Blancos berniat mempermanenkan statusnya. Namun, muncul laporan bahwa eks pemain Guadalajara ini bakal kembali ke Inggris.

Ronaldo Patahkan Rekor Penalti LaLiga

Pelatih Madrid, Carlo Ancelotti, mengaku belum bisa memprediksi bagaimana nasib Chicharito. Pria Italia ini baru akan menentukan masa depan pemain pinjamannya tersebut di akhir musim nanti.

"Masa depan Chicharito akan dievaluasi pada akhir musim," ujar Ancelotti. "Saya suka dengan profesionalisme dia sepanjang musim dan, ketika dia mendapat kesempatan, dia mengeksplor itu."

Ancelotti kemudian mengindikasikan keinginan Chicharito tetap bertahan. "Semua orang senang dengan Chicharito. Saya berharap dia bertahan," tuturnya.

Sementara itu, Chicharito juga tak bisa memberikan kepastian soal nasibnya di Santiago Bernabeu. Dia menyerahkan sepenuhnya kepada pihak klub.

"Hanya Tuhan yang tahu di mana saya akan bermain musim depan. Untuk saat ini, rencana saya hanya terus menikmati momen ini dan menolong tim terbaik dunia," kata Chicharito seperti dikutip ESPN.

Sebenarnya ada klub yang berminat dengan Chicharito. Jika Madrid dan MU akhirnya tak mau menampung, West Ham United dengan tangan terbuka bakal menyambut pemain 26 tahun tersebut.

Pemain belakang Barcelona, Gerard Pique

Cuma 4 Jam Barcelona Nikmati Puncak Klasemen LaLiga

Barcelona sempat kudeta Madrid di puncak klasemen LaLiga.

img_title
VIVA.co.id
27 Februari 2017