Ini Gaya Messi Tendang Penalti di Laga Barcelona Vs Getafe

Lionel Messi resmi tinggalkan Barcelona
Sumber :
  • Barcelona
<
'Anak Ajaib' Barcelona Catatkan Rekor Baru di Liga Champions
p>
Hubungan Messi dengan Barcelona Retak?
VIVA.co.id - Barcelona berhasil menjauh dari kejaran Real Madrid, setelah
Messi Buka-bukaan soal Kegagalan Barcelona Pulangkan Neymar
menang 6-0 atas Getafe pada pertandingan lanjutan La Liga di Camp Nou, Rabu 29 April 2015 dini hari WIB. Bintang Blaugrana, Lionel Messi mencetak dua gol di pertandingan tersebut.


Dilansir situs resmi Barcelona, gol pertama Messi tercipta pada menit kesembilan, yang juga merupakan gol pembuka timnya. Prosesnya terbilang spesial, karena pemain internasional Argentina itu menendang penalti ala mantan pesepakbola Republik Cek, Antonin Panenka.


Dengan tenang, pengoleksi empat trofi Ballon d'Or tersebut melesakkan bola pelan ke tengah, sedangkan kiper Getafe, Vicente Guaita, bergerak ke kanan. Tak heran jika Guaita tertipu. Sebab, selama ini, Messi sangat jarang melakukan penali ala Panenka.


Adapun gol kedua Messi tercipta pada menit 47, yang merupakan penutup di laga tersebut. Sedangkan empat gol Blaugrana lainnya dicetak Luis Suarez (menit 25 dan 40), Neymar (28), dan Xavi (30). Enam gol pun bersarang di gawang Getafe, tanpa balas.


Hasil tersebut membuat Barcelona nyaman di puncak klasemen sementara La Liga, dengan koleksi 84 poin, atau sementara unggul lima angka dari Madrid. Namun, El Real bisa saja kembali mendekat, jika menang melawan Almeria, Kamis dini hari WIB.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya