Jamu Almeria, Pilihan Real Madrid Menang atau 'Mati'

Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti
Sumber :
  • REUTERS/Juan Medina
VIVA.co.id
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo
- Real Madrid akan berhadapan dengan Almeria pada laga lanjutan La Liga, Kamis 30 April 2015 dini hari WIB. Pelatih Los Merengues, Carlo Ancelotti, menuturkan kemenangan menjadi harga mati bagi timnya, jika masih ingin menjaga kans juara.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Madrid untuk sementara masih menduduki posisi 2 klasemen dan tertinggal lima poin dari Barcelona, yang baru meraih
Perayaan Gila Bintang Madrid di Tengah Jumpa Pers Zidane
kemenangan 6-0 atas Getafe . Ancelotti pun kembali menegaskan bahwa prioritas El Real musim ini adalah juara La Liga.


"Ini adalah tahapan musim di mana setiap pertandingan adalah hidup atau mati. Kami harus mempersiapkan diri menghadapi Almeria dengan pikiran seperti itu," ucap Ancelotti, sebagaimana dikutip dari
Football-Espana
, Rabu 29 April 2015.


"Hasil imbang akan membuat segalanya rumit. Tujuan kami di Liga adalah memenangi lima laga sisa. Sedangkan melawan Juventus (di Liga Champions), kami bisa menggunakan gaya bermain klasik Italia. Dua kali imbang, kami masih bisa lolos," sambungnya.


Ancelotti juga memuji profesionalisme Javier "Chicharito" Hernandez selama musim ini. Meski pada beberapa laga terakhir tampil memukau, Don Carletto yakin bahwa keputusannya memilih Karim Benzema ketimbang Chicharito sudah benar.


"Apakah saya salah tak lebih sering menggunakannya? Berapa kali saya salah? Saat hanya bisa memilih 11 pemain, Anda bilang ini salah. Saya tak bisa memikirkannya," kata pelatih yang pernah membawa AC Milan meraih dua trofi Liga Champions itu. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya