Sulit Gaet De Gea, Madrid Cari Opsi Lain

Hugo Lloris
Sumber :
  • zimbio
VIVA.co.id
Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United
- Real Madrid dikabarkan sedang berusaha menggaet kiper Tottenham Hotspur, Hugo Lloris. Kiper asal Prancis itu menjadi opsi pengganti bagi Los Blancos jika proses mendatangkan David De Gea mengalami kesulitan.

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian

Hingga saat ini, De Gea memang masih menjadi target utama Madrid. Mereka masih menunggu apakah kiper asal Spanyol itu akan menandatangani perpanjangan kontrak yang baru dengan Setan Merah atau tidak.
Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?


Namun, jika ternyata De Gea lebih memilih memperpanjang kontrak dengan MU. Kemungkinan Lloris didatangkan ke Santiago Bernabeu pada bursa transfer musim panas nanti menjadi lebih terbuka.


Kiper berusia 28 tahun itu seperti dilansir
Daily Telegraph
memang sudah sejak lama memimpikan bermain di Liga Champions. Apalagi, musim ini peluang Spurs untuk masuk zona Liga Champions di Premier League semakin tipis. Godaan dari Madrid tentu saja akan membuat Lloris bisa berpaling dari The Lilywhites.


Spekulasi transfer Lloris memang sedang ramai berkembang di media massa. Sebelumnya dia juga menjadi incaran Setan Merah untuk menjadi pengganti De Gea jika jadi hijrah ke La Liga bersama Madrid.


Mantan kiper Lyon itu didatangkan Spurs dari Lyon pada 2012 lalu. Saat itu dia dibanderol dengan harga €13 juta atau setara dengan Rp188 miliar. Namun, harga itu semakin meningkat seiring penampilan apiknya bersama The Lilywhites. Saat ini kisaran harga pasar Lloris menurut Transfermarkt mencapai €24 juta atau setara dengan Rp348 miliar.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya