'Ronaldo Takkan Bikin 50 Gol di Premier League'

Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • REUTERS/Giorgio Perottino
VIVA.co.id
Van Dijk Klaim Southampton Pantas Menang atas Inter Milan
- Gol demi gol terus dilesakkan bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, musim ini. Pemain internasional Portugal ini terus menunjukkan penampilan gemilang di La Liga maupun Liga Champions.

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Ronaldo tercatat sebagai
Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya
top scorer La Liga dengan 42 gol dari 32 penampilan. Sementara itu, di semua kompetisi, mantan bintang Manchester United ini sudah menorehkan 54 gol dari 50 pertandingan.


Namun, Ronaldo diyakini tak akan mencetak gol sebanyak itu jika masih bertahan di Inggris. Hal tersebut diungkapkan manajer Southampton, Ronald Koeman.


"Semua orang tahu bahwa Liga Belanda ada di level yang lebih rendah. Tapi di Spanyol, tingkat persaingan saja tidak ada," ujar Koeman seperti dikutip situs FIFA.


"Contohnya, saya tak berpikir Ronaldo, meskipun dia pemain hebat, bisa mencetak 40-50 gol per musim jika dia masih bermain di Inggris," ujar pelatih asal Belanda itu.


Pendapat Koeman ada benarnya. Rekor gol terbanyak Ronaldo saat tampil di MU adalah 42 gol dari 49 penampilan di musim 2007-08. Saat itu, dia mencetak 31 gol dari 34 laga di Premier League. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya