'Barcelona dalam Posisi Bagus untuk Meraih Treble'

Kiper Barcelona, Marc-Andre Ter Stegen
Sumber :
  • Reuters / Kai Pfaffenbach
VIVA.co.id
5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?
- Barcelona diyakini bakal sukses besar musim ini. Pasukan Luis Enrique itu kini berpeluang besar untuk meraih tiga gelar dalam satu musim alias treble.

Gila, Ini Format Baru Liga Champions!

Memang, Blaugrana belum memastikan satu gelar pun. Namun, peluang untuk meraih tiga gelar cukup terbuka mengingat Barcelona masih berkompetisi di tiga ajang.
Rangkuman Momen-momen Penting Duel Liverpool Vs Villarreal


Di La Liga, Barcelona masih memimpin klasemen sementara dengan 90 poin, unggul 4 poin atas Real Madrid yang ada di posisi 2. Dengan dua laga sisa, Blaugrana lebih dijagokan untuk menjadi juara.


Sementara itu,  di Copa del Rey, Lionel Messi cs sudah masuk ke final. Di laga puncak, Barcelona hanya akan bersua dengan tim papan tengah La Liga, Athletic Bilbao.


Di kancah Liga Champions, Barcelona tengah bertarung dengan Bayern Munich di semifinal. Tim Catalan ini diunggulkan untuk tampil di final karena mengantongi kemenangan 3-0 pada leg 1.


"Kami berada dalam posisi yang bagus. Kami berada di posisi pertama di liga dan ke final Copa del Rey. Ini tak bisa lebih bagus lagi, tapi Liga Champions selalu spesial. Semua ingin trofi dan itu kenapa kami bertarung di setiap harinya," kata kiper Barcelona, Marc-Andre ter Stegen, dalam situs resmi UEFA.


Hari ini, Selasa 12 Mei 2015 (Rabu dini hari WIB), Barcelona kembali harus berjuang demi menjaga ambisinya meraih tiga gelar musim ini. Blaugrana akan bertandang ke Allianz Arena, kandang Bayern, di leg 2 semifinal Liga Champions.


Dalam laga ini, Barcelona cukup meraih hasil imbang untuk lolos ke partai puncak. Kalah 0-2 pun, Blaugrana tetap meraih tiket ke babak selanjutnya. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya