Bale: Biasanya Satu Bisa Jadi Gol, Sayang Sekarang Tidak

Pemain Real Madrid, Gareth Bale, gagal mencetak gol
Sumber :
  • REUTERS/Paul Hanna
VIVA.co.id
Gila, Ini Format Baru Liga Champions!
- Real Madrid harus rela kehilangan mahkota gelar juara Liga Champions usai disingkirkan Juventus, Kamis dinihari, 14 Mei 2015. Gareth Bale mendapatkan sorotan karena banyak buang peluang.

Rangkuman Momen-momen Penting Duel Liverpool Vs Villarreal

Penampilan Bale di leg kedua semifinal di Santiago Bernabeu sebenarnya tidak jelek jika dibandingkan dengan leg pertama. Hanya ketangguhan Gianluigi Buffon dan ketidak beruntungan yang menghentikannya gagal mencetak gol.
Legenda Real Madrid Bela Ramos, Kasihani Karius


Faktanya, seperti yang dilansir dari Marca, Bale membuat tendangan ke gawang lebih banyak dari pemain Madrid yang lain. Buffon melakukan penyelamatan gemilang di babak pertama saat menghalau tendangan dari luar kotak penalti Bale.


Setelah itu, giliran Giorgio Chiellini yang membelokkan bola tendangan Bale ke atas mistar gawang Juventus. Padahal, ini merupakan peluang terbaik Madrid selama 90 menit.


"Saya kurang beruntung tidak bisa mencetak gol dalam kesempatan-kesempatan tersebut, biasanya satu akan masuk, tapi malam ini tidak. Kami harus melangkah ke depan," ujar Bale, seperti dilansir dari
Marca.


"Kami selalu mencoba untuk mencetak gol sebanyak mungkin, tapi malam ini bukan malam kami. Mereka bermain sangat baik," lanjut pria Wales itu memuji Juventus.


Madrid tersingkir karena kalah agregat dari Juventus. Hasil imbang 1-1, gol Cristiano Ronaldo mampu dibalas Alvaro Morata, pada laga semalam membuat sang juara bertahan kalah tipis 2-3 dalam agregat. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya