Mesranya Hubungan Messi dan Luis Enrique

Pelatih Barcelona, Luis Enrique, dan Lionel Messi
Sumber :
VIVA.co.id
Malam Bersejarah di Liga Champions, Pemuda 19 Tahun Kalahkan Messi
- Dalam beberapa bulan terakhir, isu soal permusuhan bintang Barcelona, Lionel Messi, dan pelatihnya, Luis Enrique, terdengar di media. Tapi, belakangan hubungan keduanya sudah damai lagi.

Barcelona Banting Harga Coutinho, Rela Rugi

Sang pelatih dan anak asuhnya tersebut diketahui tidak saling berbicara dalam beberapa bulan terakhir, sejak Messi bolos latihan dan tidak dimainkan ketika melawan Real Sociedad awal tahun kemarin.
4 Skema Barcelona Juara LaLiga


Namun, menurut
Marca
, kini hubungan keduanya mulai baik dalam beberapa pekan terakhir.


Contohnya, saat Messi ikut memberikan aplaus pada Luis Enrique dalam perayaan ulangtahun sang pelatih yang ke-45 hari Jumat pekan lalu. Padahal, pria Argentina itu bisa saja menolak hadir ke perayaan tersebut.


Tidak hanya Messi, Enrique juga menabur benih untuk mempererat hubungannya dengan sang megabintang. Usai laga semifinal Liga Champions, mantan pelatih Celta Vigo itu memberikan selamat satu per satu kepada para pemain dengan cara memeluk mereka, termasuk Messi.


Meski begitu, bukan berarti hubungan antara Messi dan Enrique lalu menjadi lengket dan baik-baik saja. Tetapi, gestur seperti ini jelas sebuah langkah positif untuk rekonsiliasi.


Hal ini juga bisa menjadi titik penting yang menentukan posisi Luis Enrique musim depan. Karena kalau sampai masih ada masalah dengan Messi, maka sang entrenador bisa saja didepak dan digantikan oleh pelatih lain. Tetapi, kalau sudah damai maka posisi Enrique masih bisa dipertahankan.


Barcelona sendiri saat ini masih membidik tiga gelar di seluruk kompetisi baik lokal maupun level Eropa yaitu juara La Liga, Copa del Rey, dan juga Liga Champions.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya