Fernando Torres Bertekad Tunda Pesta Barcelona

Striker Atletico Madrid, Fernando Torres
Sumber :
  • REUTERS/Sergio Perez
VIVA.co.id
Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN
- Barcelona sudah di ambang juara La Liga musim ini. Jika mampu menaklukkan Atletico Madrid, Minggu 17 Mei 2015 (Senin dini hari WIB), maka Blaugrana dipastikan akan menjadi juara.

Barcelona Tak Panik Usai Dibantai Liverpool

Jika Barca bisa juara di Vicente Calderon, ini menjadi berkebalikan dengan musim lalu. Saat itu, Los Colchoneros menjadi juara di Camp Nou usai menahan imbang Barca 1-1.
Liverpool Gilas Barcelona di Wembley


Meski demikian, striker Atleti, Fernando Torres bertekad merusak pesta Barca. El Nino akan menyerahkan segenap tenaga agar bisa meriah tiga poin.


"Saya berharap Barca tidak merebut gelar di sini. Atletico menjadi juara tahun lalu di Camp Nou. Sepakbola memiliki takdir dan Barcelona kini punya peluang menjadi juara di kandang kami," ujar Torres seperti dikutip
Sport
.


"Sepakbola memang seperti itu. Namun, kami berharap bisa memenangkan pertandingan dan memastikan tempat ketiga. Kami berjuang dengan target berbeda. Kami ingin meraih target dengan merebut tempat ketiga," tegas pemain pinjaman dari AC Milan ini.


Barca saat ini menempati puncak klasemen dengan 90 poin dari 36 laga, unggul 4 poin dari Real Madrid. Seandainya kalah melawan Atleti, Barca masih bisa menjadi juara jika mengalahkan Deportivo La Coruna di laga pamungkas.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya