Real Madrid Kehilangan Dua Pilar di Fase Krusial

Pemain Real Madrid, Sergio Ramos
Sumber :
  • REUTERS/Sergio Perez
VIVA.co.id
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo
- Kabar buruk menimpa Real Madrid, jelang partai krusial melawan Espanyol, Minggu 17 Mei 2015. Dua pilar mereka, Sergio Ramos dan Toni Kroos dipastikan absen di laga tersebut.

Enrique Tegaskan Barca Belum Berhenti Rekrut Pemain
Ramos mengalami cedera otot betis kiri, saat membela Madrid di semifinal leg kedua kontra Juventus, tengah pekan lalu. Prediksi awal, Ramos sudah bisa dimainkan, saat bertandang ke markas Espanyol, Power8 Stadium besok.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya
Namun, hasil pemeriksaan laboratorium berkata lain. Bek bernomor punggung 4 itu harus absen, kemungkinan hingga akhir musim.

Hal yang sama juga dialami Toni Kroos. Sebenarnya, di duel kontra Juve, Kroos terpaksa bermain.

Dia sudah mendapatkan cedera ringan, saat bermain melawan Valencia. Cedera tersebut diketahui kambuh.

Alhasil, seperti dikutip Marca, Kroos absen di dua sesi latihan Madrid. Gelandang timnas Jerman tersebut cuma berlatih ringan di gym bersama pelatih fisik Los Blancos.

Pertandingan kontra Espanyol memang sangat krusial bagi Madrid. Mengapa?

Di saat yang bersamaan, Barcelona akan bertemu dengan Atletico Madrid. Andai Barca kalah, Madrid diharuskan menang, agar peluang juara La Liga bisa kembali terbuka.

Dengan kondisi tersebut, persaingan gelar juara La Liga akan sengit hingga jornada akhir. Sebagai informasi, Madrid tertinggal empat poin dari Barca hingga saat ini. (asp)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya