Bale Jadi 'Kambing Hitam' Kegagalan Real Madrid

Pemain Real Madrid, Gareth Bale, melawan Juventus
Sumber :
  • Reuters / Tony Gentile
VIVA.co.id
Cuma 4 Jam Barcelona Nikmati Puncak Klasemen LaLiga
- Mantan asisten pelatih Chelsea Ray Wilkins menyesalkan situasi buruk yang menimpa winger asal Wales, Gareth Bale. Pemain termahal dunia itu menjadi kambing hitam kegagalan Real Madrid musim ini.

Ronaldo Patahkan Rekor Penalti LaLiga

Madrid terancam puasa gelar musim ini. Setelah tersingkir dari Copa del Rey dan Liga Champions, skuad asuhan Carlo Ancelotti itu juga memiliki peluang sangat kecil bisa meraih gelar juara di ajang La Liga.
Hasil Lengkap Sepakbola Semalam, 26 Februari 2017


Bale dituding sebagai biang kegagalan Madrid. Eks pemain Tottenham Hotspur itu dianggap tampil buruk di sejumlah laga yang membuat Los Blancos gagal bersaing di tiga kompetisi yang diikuti musim ini.


"Saya menyesalkan apa yang dialami Bale. Saya pikir dia menjadi kambing hitam di Madrid. Dia mungkin gagal tampil bagus di sejumlah laga, tapi itu biasa dialami semua pemain," kata Wilkins dilansir Inside Football Sabtu 16 Mei 2015.


"Tahun lalu, dia tampil luarbiasa di musim pertamanya. Dan selalu menjadi hal yang sangat sulit untuk mempertahankan standar permainan seperti itu di musim ini," lanjutnya.


Meski terus dihujat fans Madrid dan di saat bersamaan dia diminati Manchester United, Wilkins berharap Bale tetap bertahan di Santiago Bernabeu. "Saya lebih senang dia bertahan untuk membuktikan bahwa anggapan fans salah."

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya