Hattrick Ronaldo Gagal Antarkan Madrid Juara La Liga

Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo rayakan gol ke gawang Espanyol
Sumber :
  • REUTERS/Gustau Nacarino
VIVA.co.id
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo
- Nasib tragis harus dialami Real Madrid. Meski sukses membantai tuan rumah Espanyol 4-1 dalam lanjutan La Liga, Minggu 17 Mei 2015 (Senin dini hari WIB), El Real tetap dipastikan gagal menjuarai La Liga musim ini.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Madrid membuka keunggulan di menit 59, lewat gol Cristiano Ronaldo. Lewat serangan balik, Karim Benzema memberikan umpan manis di sisi kiri. Tanpa ampun, CR7 membobol gawang Espanyol yang dikawal Kiko Casilla.
Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia


Pertandingan semakin menarik saat Espanyol mampu menyamakan kedudukan di menit 73. Gol ini bermula dari blunder Pepe yang memberikan bola pada Keylor Navas. Bola lalu direbut Sergio Garcia yang memberikan umpan matang pada Stuani untuk menyamakan kedudukan.


Los Blancos kembali unggul di menit 79 lewat aksi Marcelo. Umpan satu-dua antara Ronaldo dan Marcelo sukses membobol gawang Espanyol.


Madrid kembali membobol gawang Espanyol di menit 83. Lagi-lagi Ronaldo berhasil membobol gawang tuan rumah yang dikawal Kiko Casilla.


Ronaldo melengkapi torehan hattrick di masa injury time. Umpan silang James Rodriguez diselesaikan dengan sempurna oleh CR7.


Sayang, kemenangan Madrid dan hattrick Ronaldo terasa hambar. Pasalnya, Barcelona dipastikan menjuarai La Liga musim ini usai
di Vicente Calderon. El Real pun dipastikan mengakhiri musim ini tanpa gelar.


Susunan Pemain

Espanyol (3-5-2):
Casilla; Gonzalez, Moreno, Colotto; Arbilla, Lopez, Sanchez, Abraham, Alvarez; Garcia, Caicedo.


Real Madrid (4-3-3):
Keylor Navas; Dani Carvajal, Pepe, Raphael Varane, Marcelo; Isco, Toni Kroos, James Rodriguez; Gareth Bale, Cristiano Ronaldo, Karim Benzema.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya