Barcelona Juarai La Liga, Enrique Bidik 2 Gelar Lainnya

Sumber :
  • REUTER/Juan Medina
VIVA.co.id
Lawan Sevilla, Barcelona Sudah Putuskan Kiper Utama
- Barcelona sukses memastikan diri menjadi juara La Liga musim ini. Kemenangan 1-0 atas Atletico Madrid, dini hari tadi, membuat perolehan poin Blaugrana sudah tak mungkin terkejar tim lain.

Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN

Meskipun demikian, pelatih Barca, Luis Enrique, belum sepenuhnya puas. Dia masih ingin mengakhiri musim ini dengan raihan
Barcelona Tak Panik Usai Dibantai Liverpool
treble winners . Blaugrana akan tampil di final Copa del Rey dan Liga Champions, dengan menghadapi Athletic Bilbao dan Juventus.


"Kami memiliki dua laga penting yang akan dimainkan dan kami harus menunjukkan lebih baik dari lawan kami. Kami masih punya dua gelar yang akan diperebutkan, namun kami punya konsistensi," ujar Enrique seperti dilansir
AS
.


"Saya tak keberatan bagaimana kami memainkan Liga. Klub akan memutuskan. Kami akan beristirahat beberapa hari dan mempersiapkan diri untuk Copa (30 Mei)," tegas mantan pelatih AS Roma dan Celta Vigo ini.


Barca akan menghadapi Bilbao di final Copa del Rey, Sabtu 30 Mei 2015 (Minggu dini hari WIB). Blaugrana memiliki keuntungan karena laga akan berlangsung di Camp Nou.


"Copa sangat spesial karena kami memainkan laga final di Camp Nou, stadion paling indah di dunia. Gelar ganda (liga dan piala) akan menjadi hal yang indah," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya