Presiden Barcelona Jamin Posisi Luis Enrique

Pelatih Barcelona, Luis Enrique, dan Lionel Messi
Sumber :
VIVA.co.id
Enrique Tegaskan Barca Belum Berhenti Rekrut Pemain
- Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu, akhirnya angkat bicara soal masa depan Luis Enrique. Bartomeu memastikan Enrique akan tetap menjadi pelatih Barca di musim depan.

Pelatih Barca Enggan Masa Lalunya di Real Madrid Diungkit

Enrique baru saja mengantarkan Barca meraih trofi La Liga musim ini. Torehan Enrique musim ini bisa saja bertambah. Pasalnya, Barca masih bermain di final Copa del Rey dan Liga Champions.
Frustrasi, Gary Neville Sudah 'Alergi' Melatih


Meski berprestasi, pria kelahiran Gijon tersebut masih rawan dipecat Barca. Pemilihan Presiden Barca pada Juli 2015 mendatang disebut-sebut akan menjadi penentu masa depan Enrique.


Hal ini dibantah oleh Bartomeu. Pihaknya menjamin, jajaran petinggi Barca saat ini mendukung penuh Enrique untuk terus memimpin tim.


Nantinya, mereka akan memberikan saran kepada presiden baru untuk tetap mempertahankan Enrique. "Dia telah menjalani musim ini dengan sangat bagus sebagai pelatih. Kalian bisa melihat bagaimana tim bermain sangat prima hingga hari ini," kata Bartomeu seperti dilansir situs resmi klub.


"Enrique masih punya kontrak dengan kami di musim lain. Dan saya tak ragu dia mampu memenuhi tanggung jawabnya," sambung dia.


Terkait peluang Barca menjadi treble winners, Bartomeu enggan bicara muluk-muluk. Suksesor Sandro Rosell tersebut menuturkan saat ini Azulgrana tengah fokus menyiapkan diri jelang final Copa del Rey.


"Target pertama sudah tercapai. La Liga, kemudian Copa del Rey. Kami sudah menunjukkan kompak dan lebih kuat," tegas Bartomeu. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya