Puji Messi, Atletico Ikhlaskan Gelar Juara Direbut Barca

Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone
Sumber :
  • Reuters/Juan Medina
VIVA.co.id
MU Punya Pemain 'Ajaib', Titisan Ronaldo dan Messi
– Barcelona memastikan gelar juara La Liga musim ini usai mengalahkan Atletico Madrid di
jornada
Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN
ke-37, dini hari tadi. Pelatih Los Rojiblancos, Diego Simeone, menilai Barcelona memang layak untuk mendapatkannya.
Tendangan Bebas Fantastis Messi Warnai Kemenangan Barca

Satu-satunya gol kemenangan El Barca atas sang juara bertahan dicetak oleh Lionel Messi di menit 65. Atas kemenangan ini, Barcelona memastikan diri sebagai gelar juara La Liga walau kompetisi masih menyisakan satu laga lagi.


Raihan 93 poin milik Barcelona, sudah tidak bisa dikejar lagi oleh Real Madrid.  Sebab, Madrid yang berada di peringkat dua memiliki 89 poin dan hanya mampu mencapai maksimal 92 poin saja bila berhasil menang di laga terakhir. (
)


Simeone menilai tim asuhan Luis Enrique tersebut layak keluar sebagai juara di musim ini. Pelatih asal Argentina ini juga menilai kekalahan timnya pada laga ini karena kehebatan seorang Messi.


"Pertama-tama saya ingin mengucapkan selamat kepada tim juara yang layak mendapatkannya. Itu memang layak untuk mereka," kata Simeone, seperti dilansir
Football Espana.


"Kerumunan penonton bereaksi secara individual. Saya menyelamati tim juara dengan penghormatan yang besar. Bagus untuk mereka menjadi juara setelah tidak berhasil tahun lalu. Hari ini kami kalah dari Messi yang jenius," sambungnya.


Gelar juara La Liga yang diraih Barcelona pada musim ini, merupakan gelar yang ke-23 mereka raih di kompetisi tertinggi sepakbola Spanyol itu. El Barca menjadi klub kedua yang paling banyak meraih gelar La Liga setelah Real Madrid (32 trofi).

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya