Navas Peringatkan Real Madrid

Keylor Navas saat melakoni debut bersama Real Madrid
Sumber :
  • REUTERS/Sergio Perez
VIVA.co.id
Cuma 4 Jam Barcelona Nikmati Puncak Klasemen LaLiga
- Kiper kedua Real Madrid Keylor Navas akhirnya buka suara terkait kondisinya yang selalu menjadi penghangat bangku cadangan. Dia hanya menjadi pilihan kedua setelah kiper utama Iker Casillas.

Ronaldo Patahkan Rekor Penalti LaLiga

"Jika tidak bermain, saya tidak bisa membuktikan kualitas saya. Karena, saya tidak pernah mengeluh, bukan berarti saya tidak berjuang," kata Navas dilansir
Hasil Lengkap Sepakbola Semalam, 26 Februari 2017
Football Espana, Senin 18 Mei 2015.


Mantan kiper Levante itu datang ke Madrid awal musim ini setelah tampil gemilang di Piala Dunia 2014 bersama timnas Kosta Rika. Namun, di musim pertamanya di Madrid, dia lebih banyak berada di bangku cadangan.


"Saya ingin bermain lebih banyak. Saya tidak menyangka hanya menjadi
backup
. Sungguh, ini tahun yang sulit bagi saya. Tapi, saya selalu berusaha sebaik mungkin layaknya seorang profesional," paparnya.


"Saya berharap musim depan akan berbeda dan mendapat kesempatan lebih banyak menjadi
starter
. Saya memiliki kontrak lima tahun dan akan selalu berpikir positif. Situasinya sulit tapi saya tidak akan menyerah," ujarnya.


Meski akan tetap berjuang, situasi Navas musim depan diprediksi bisa lebih buruk lagi daripada musim ini. Itu terjadi jika Madrid berhasil mendapatkan tanda tangan kiper Manchester United David de Gea. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya