Real Madrid Tawar De Gea dengan Harga Murah

David De Gea
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo
- Real Madrid mulai melakukan pergerakan secara resmi demi mendapatkan servis kiper Manchester United, David de Gea. Kubu Madrid kabarnya sudah melempar tawaran resmi pertama kepada MU untuk bisa memboyong De Gea ke Santiago Bernabeu.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Manajemen MU awalnya membanderol De Gea dengan harga €50 juta atau senilai Rp744 miliar. Namun, Madrid punya pendapat lain.
Perayaan Gila Bintang Madrid di Tengah Jumpa Pers Zidane


Los Blancos menilai harga De Gea bisa lebih murah. Pasalnya, kontrak kiper asal Spanyol tersebut akan berakhir pada musim depan.


Madrid pun melempar tawaran yang jauh lebih rendah. Tak sampai setengah, dilansir
Marca
, Madrid menawar De Gea dengan uang sebesar €20 juta atau setara dengan Rp297 miliar.


Sebenarnya, tawaran Madrid masih bisa dinaikkan. Namun, jumlahnya tak lebih dari €30 juta. Seperti yang sudah dijelaskan, kontrak De Gea bersama MU cuma tersisa setahun saja. Dan inilah yang menyebabkan harga De Gea menurun.


Situasi seperti ini sebenarnya menjadi dilema bagi Setan Merah. Di satu sisi, De Gea masih enggan memperpanjang kontraknya.


Jika hingga musim depan tak ada kesepakatan, maka pemain yang pernah merumput di Atletico Madrid tersebut bisa meninggalkan MU dengan status bebas transfer. Namun, andai dilepas dengan harga murah, investasi MU lewat De Gea tentu akan sia-sia. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya